Obat Penumbuh Kumis di Apotik

Obat Penumbuh Kumis di Apotik

Obat Penumbuh Kumis di Apotik – Apakah Anda salah satu orang yang berkeinginan untuk memiliki kumis yang lebat? Pernah mencoba memakai produk penumbuh kumis namun tak terwujud juga? Jika iya berati kamu adalah salah satu orang memiliki wajah yang memang tidak tumbuh kumis.

Lantas apa yang menyebabkan kamu tidak bisa memiliki kumis? Apakah ada alasan dari kondisi tersebut? Penasaran ingin mengetahuinya?

Tenang guys, karena team kami hari ini akan membahas soal ‘KUMIS’. Mungkin Anda adalah orang yang sering bertanya-tanya mengapa saya tidak memiliki kumis dan tidak tahu apakah ada obat yang bisa kalian temukan untuk menumbuhkan kumis.

Biar kalian tidak menambah penasaran, simak langsung saja yuk pembahasannya dibawah ini dan jang lupa ya kawan share ke teman-teman Anda ūüôā

Mengapa wajah saya tidak ditumbuhi Kumis?

Pada dasarnya, setiap orang memiliki karakteristik wajah beserta kulit yang berbeda-beda. Padahal ada banyak diantara mereka yang bermimpi untuk memiliki kumis, cambang dan jenggot yang lebat. Lantaran bagi pria, hal itu bisa menjadi daya tarik sendiri.

Namun jangan disepelekan lho, mereka yang menumbuhkan kumis atau pun jenggot itu tak semudah yang Anda kira sebelumnya.

Malah masih banyak pria yang sering mengeluh, lantaran mereka sudah melakukan beberapa cara namun hasilnya tak memberi kepuasan. Kira-kira apa ya penyebab sebenarnya? Yuk intip rahasianya dibawah ini ..


Tahukah Anda?

Ternyata banyak beberapa faktor yang bisa memengaruhi pertumbuhan kumis dan jenggot dalam diri seorang pria lho. Dengan adanya faktor tersebut, sebagai dari pria menjadi tidak memiliki jenggot dan kumis seperti mereka yang berhasil menumbuhkan kedua hal tersebut.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, rambut pada wajah yang tumbuh tentu memiliki tahap kehidupan yang berbeda. Ada yang tumbuh dalam waktu yang cepat dan ada yang lambat. Begitu pun dengan tumbuhnya kumis, ada yang  jumlahnya lebih banyakada juga yang jumlahnya lebih sedikit.

Lantas apa yang menjadi penyebab mereka tidak memiliki kumis dalam jumlah yang banyak?

Sebenarnya, kubungan ini ada kaitannya dengan faktor genetik atau keturunan dan hormon guys. Berikut penjelasan lengkapnya :

  • Genetik

Mereka yang memiliki kumis tidak lebat juga bisa dipengaruhi oleh faktor gen keturunan. Bila ayah Anda mempunyi kumis dan jenggot, kemungkinan besar Anda juga bisa mempunyai kumis dan jenggot.

Meskipun pada umumnya pria memiliki hormon testosteron dengan kadar yang hampir sama, namun perbedaan pertumbuhan kumis ini setiap orangnya bisa jadi berbeda dan hal itu pun tergantung dari gen keturunan.

Lantas, bagaimana tubuh bisa merespon hormon tersebut kemudian bisa menumbuhkan kumis dan jenggot?

Awalnya, setiap gen dalam tubuh seseorang juga akan memunculkan reaksi yang cukup berbeda terhadapat hormon androgen atau testosteron yang mengatur pertumbuhan rambut tersebut.

Jika tubuh Anda sangat sensitif terhadap hormon tersebut, tentu keinginan Anda untuk memiliki kumis dan jenggot dalam jumlah yang banyak bisa tercapai.

Masa pubertas adalah tahap awal pertumbuhan rambut pada wajah. Rambut tersebut awalnya akan terasa lembut di wajah dan secara perlahan rambut akan berubah menjadi lebih kasar dan agak tebak saat memasuki usia diatas pubertas.

Begitu juga dengan faktor genetik atau keturunan ini juga bisa memengaruhi kapan rambut wajah Anda akan menunjukan penuaan. Tahap ini biasanya kumis akan berubah warna menjadi abu-abu atau keputihahan terlebih dahulum sebelum rambut di kepala Anda.

Selain itu, kumis dan jenggot ini memiliki warna yang berbeda-beda dengan rambut kumis lainnya meskipun mereka tidak mengalami penuaan.

Sementara stress juga menjadi penyebab lainnya untuk memunculkan perubahan warna seperti keabuan. Dan kurangnya vitamin dan sinar matahari dapat menyebabkan kumis menjadi kusar, lemah dan tipis.

  • Testosteron

Seperti yang tadi dikatakan, pertumbuhan rambut juga bisa dipengaruhi oleh hormon testosteron. Jika pria dalam masa pubertas, tentu memiliki produksi lebih meningkat hingga memiliki kumis halus yang akan berubah menjadi lebih kasar, gelap (rambut terminal) dan tebal.

Rambut terminal ini sebanarnya dapat tubuh dalam jumlah yang besar dibagian ketiak, wajah dan dekat organ seksual.

Pada wajah, rambut terminal akan tumbuh menyebar dari bibir, pipi sampai dagu. Namun dalam jumlah rambut tersebut juga akan bergantung pula oleh faktor genetik.

Kesimpulan : Jadi intinya, jika wajah kamu tidak ditumbuhi rambut (kumis ataupun jenggot), juga bukan hanya disebabkan oleh faktor¬†hormon yang bermasalah. Namun dapat disebabkan oleh gen keturunan, jadi jangan khawatir lagi ya ūüôā


Tetapi apa yang menjadi alasan wanita bisa memiliki kumis tipis?

Meski tidak setebal pria, munculkan kumis tipis pada wanita juga bisa disebabkan oleh hormon testosteron. Namun hormon pada pria lebih banyak dibandingkan wanita, hingga para kaum wanita memiliki kumis tipis.

Tapi apakah wanita bisa memiliki kumis atau jenggot seperti pria? Sebagian kecil memang wanita bisa mempunyai rambut yang lebat seperti pria. Meski terlihat aneh namun kondisi ini bisa dialam dan medis sering menyebutnya dengan hirsutisme.

Apa itu Hirsutisme? Hirsutisme merupakan suatu kondisi diman wanita memiliki kadar hormon pria yang berlebihan, hingga menyebabkan pertumbuhan kumis atau jenggot melebat seperti pada pria. Selain hormon, kondisi ini pula juga bisa disebabkan oleh etnis atau gen keturunan.

Lalu, apa yang harus kami lakukan untuk menumbuhkan kumis dengan baik?

Tak semua pria memang menginginkan kumis atau jenggot yang lebat dan hitam untuk membuat dirinya menjadi seorang pria yang menarik, tampan dan tegas. Namun ketika perawatan kumis tersebut tida dirawat denan baik, sebaliknya dong kamu akan mendapatkan kumis yang tidak baik.

Ada beberapa hal yang mungkin kamu harus selalu perhatikan dalam merawat kumis dan jenggot. Jika kalian ingin mempunyai kumis yang tebal, hitam dan teratur jangan lakukan kebiasaan buruk ini sebab 4 kesalahan ini bisa memicu Anda untuk mendapatkan kumis dan jenggot yang kurang rapi dan tidak indah untuk dipandang.

Antara lain seperti :

  • Jangan memangkas rambut secara diagonal

Jika kalian baru saja menumbuhkan rambut kumis, tentu akan tergoda dan ingin memotong kumis yang tumbuh di sekitar mulut.

Kebanyakan pria, mereka sering melakukan pemotongan kumis tersebut dengan garus lurus dan menyisakan garis horizontal yang sangat jelas padahal itu akan membuat kumis Anda menjadi tidak teratur.

Nah bagaimana seharusnya agar terlihat teratur? Tahukah Anda dengan Aktor Tom Selleck? Ia adalah salah satu pria yang paling kenal memiliki kumis dengan gaya militer , yang mana menumbuhkan kumis tersebut butuh waktu yang lama untuk tumbuh sempurna seperti itu.

Sebanarnya ia hanya memangkan kumis secara diagonal dan menurun ke arah mulu, hingga memberikan kesan dan tampilalan yang alami. Jika dipandang, kumis akan cendung membuat ia terasa menarik perhatian, lebih kuat dan tegas.

  • Biarkan kumis menghalangi mulut

Kondisi memang harus dijauhkan oleh pria, lantaran akan menghalangi masuknya makanan atau minumunan hinga tidak ada rambut kumis yang masuk kedaam mulut. Jadi jangan coba-coba membiarkan kumis Anda menghalangi mulut ya !

  • Tidak mencukur sisa rambut dengan bersih

Jika Anda kalian sering melewatkan ini, lebih baik cukur sisa rambut kumis tersebut pada wajah sampai bersih meskipun efek kumisnya terlihat penuh. Dengan melakukan cara ini, pantas saja Anda akan mendapatkan kumis yang mengesankan.

  • Menggunakan produk yang kurang tepat

Kesalahan ini memang sering terjadi dikalangan pria. Mereka sering menggunakan minyak janggut pada kumis, yang mana kumis tersebut baru tumbuh dan masih muda.

Padahal cara yang benar dan memudahkan Anda untuk memiliki kumis dengan sempurna, seharusnya jangan dulu diberika produk penumbuh sebelum rambut kumis terlihat agak panjang.

Selain itu, pemakaian produk yang kurang cocok seperti pomade untuk mengkilaukan rambut tersebut juga tak seharusnya dipakai. Tapi akan lebih baik jika Anda menggunakannya setelah kumis agak panjang.


Cara Menumbuhkan Rambut Kumis

Beberapa pria ternyata masih mengeluh lantaran tidak terwujudnya impian kecilnya untuk memiliki kumis yang tebal. Namun jika Anda berikeinginan untuk memiliki kumis lebat, seharusnya jauhi 4 kesalahan atau kebiasaan buruk diatas tadi agar memudahkan Anda untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Disamping itu, Anda juga harus menjauhi pikiran yang membuat Anda stres. Karena hal itu akan membuat sia-sia meski Anda telah melakukan tips-tips diatas tadi.

Mengapa demikian? Lantaran tubuh yang stress tentu akan menghambat pertumbuhan kumis Anda. Jadi sebelum mencoba menumbuhkan kumis, usahakan jangan melakukannya jika tubuh kamu dalam keadaan stress karena itu buang-buang waktumu saja.

Tapi bagaimana untuk pria yang ingin kumis tebal tapi kadar hormonnya sangat rendah? Apabila Anda mengalami kondisi ini, menurut Dr. Kenneth mengatakan bahwa Anda harus melakukan suntik hormon.

Namun kegiatan suntik ini pada dasanya tidak bisa menjaminkan Anda untuk mendapatkan kumis atau janggot yang sempurna ya guys.

Apalagi jika secara genetik, Anda memang tidak memiliki bakat untuk mendapatkan kumis dan janggut. Begitupun dengan mereka yang tak peka terhadap hormon testosteron, seberapa banyak apapun suntuik hormon padanya akan tetap tidak mempengaruhi pertumbuhan rambut diwajah Anda.

Jadi, apa solusi terbaik yang bisa menumbuhkan kumis pria?


Anda mungkin pernah mendengar bahwa ada obat atau suplemen yang bisa menumbuhkan kumis dan jenggot di wajahmu. Salah satunya ialah FIRDAUS OIL. Apa itu FIRDAUS OIL?

FIRDAUS OIL

FIRDAUS OIL merupakan obat minyak yang mengandung bahan alami Quinine HCI, Allantoin, Resorcinol, Alpha Naphthol, Egg Oil, Oleum Ricini dan Oleum Olivarum.

Dengan adanya kandungan alami tersebut, tentu menjadikan FIRDAUS OIL ini mampu berfungsi menstismulasi atau merangsang pertumbuhan rambut di wajah secara cepat dan natural.

FIRDAUS OIL memang sudah terkenal dan banyak membuktikannya bahwa ia mampu menumbuhkan rambut di area wajah seperti jenggot, jambang, bulu dada dan kumis.

Nah jika kamu berkeinginan memiliki rambut disekitar wajah seperti kumis, pakailah obat FIRDAUS OIL. Lantaran obat ini memiliki tekstur seperti minyak, Anda bisa mengolesnnya pada daerah sekitar mulut atas yang dioleskan sebanyak 2 kal sehari secara merata.

Untuk harga FIRDAUS OIL kemasan 15 ML, biasanya dibandrol dengan harga Rp 74.250,- / Botol.

Efek Samping : Jika Anda mengalami iritasi dan alergi, segera hentikan penggunakan obat ini dan lakukan pemeriksaan terhadap ahlinya.


Selain FIRDAUS OIL, apakah ada obat lain yang bisa menumbuhkan kumis dengan cepat? Berikut adalah beberapa obat yang bisa kamu beli di apotik untuk mempercepat penumbuhan kumis.

  • REGROU

REGROU atau Regrou Forte Minoxidil merupakan obat penumbuh rambut wanita dan pria. Obat ini mengandung Minoxidil, sehingga mampu mengatasi kebotakan, kerontokan rambut dan sedang dalam proses restorasi rambut.

Pada dasarnya, obat ini memiliki 2 jenis. Produk Regrou Forte Minoxidil 5% adalah untuk Pria dan Regrou Forte Minoxidil 2% untuk wanita. Perlu Anda untuk memerhatikan obat ini terutaman wanita, lantaran kulit wanita lebih sensitif dibanding pria.

Manfaat Regrou Forte :

  1. Dapat merangsang pertumbuhan rambut baru secara berkelanjutan
  2. Menghilangkan atau merontokkan rambut yang sudah tua atau rusak
  3. Merangsang pertumbuhan ramput halus yang akan menjadi bakal dewasa

Jika Anda tertarik dengan pemakaian produk ini, oleskan 2 kali sehari sebanyak 1 ml. Dan untuk harga cukup terjangkau, REGROU 2% LIQ 30ML terjual bebas di apotik dengan harga Rp 70.470,- / Botol.

  • BEARD SERUMM GREEN ANGELICA

BEARD SERUMM GREEN ANGELICA merupakan produk bermerk yang terkenal sebagai obat perangsang pertumbuhan rambut. Obt ini memang yang top, lantaran mengandung bahan alami hingga bisa lebih mudah diresapi kulit sampai folikel rambut kumis dan jenggot untuk cepat melakukan pertumbuhan.

Produk serum ini memang benar-bbenar diyakini karena mengandung ekstramk olive oil. Kalian pun tahu, bahwa bahan inilah adalah salah bahan yang dipercaya mampu membantu mempercepat pertumbuhan bulu halus secara alami. Jika berminat, segera beli obat ini diapotik terdekat Anda ya !

  • Folti Baffi

Folti Baffi merupakan obat yang mengandung bahan natur hingga dapat menutrisi dan mempercepat pertumbuhan bulu kumis dan jenggot Anda secara alami.

Meskipun begitu, Anda mungkina akan susah untuk mendapatkan produk ini lantaran diproduksi sangat sedikit. Hal itu juga disebabkan lantaran bahan komposisinya berkualitas tinggi.

  • WAK DOYOK CREAM

Selain obat diatas, WAK DOYOK CREAM adalah salah satu merek obat yang paling banyak dicari, lantaran ia memiliki bahan alami hingga bisa merangsang pertumbuhan kumis, brewol, jenggot dan jambang secara alami.

Obat ini memiliki tekstur seperti krim dan sering digunakna oleh para kaum pria Indonesia. Namun sayangnya, krim ini diimport dari negeri Jiran, Malaysia hingga bila stok habis Anda perlu bersabar untuk menunggunya.

Meskipun begitu, dengan ketenaran produk obat ini juga menjadi pusat perhatian semua orang. Hingga bukan hanya terjual bebas di Apotik, namun cream WAK DOYOK ini sudah hadir di toko online baik itu berupa web, market place dan social media lainnya.

  • OMBAK BEARD OIL

OMBAK BEARD OIL juga merupkan produk penumbuhan kumis, jambang, jenggot dan brewok lho. OMBAK BEARD OIL ini berasal dari Malaysia yang menerapkan dalam wujud minyak.

Dengan wujudnya seperti minyak, tentu obat ini juga bisa merangsang hormon pria untuk bisa menumbuhkan rambut atau bulu kumis atau lainnya menjadi tebal dan lebat. Lantaran obat ini mengandung format oil, jadi mudah lepek dan lengket.

Sehingga jika Anda menggunakan obat ini, pastikan untuk tidak lupa mencuci tangan terlebih dahulu akan tidak menempel dan lengket di tangan Anda.


Itulah beberapa obat yang bisa kamu coba untuk menumbuhkan kumis yang lebat dan tebal. INGAT ! Baca aturan sebelum pakai ya, untuk mencegah efek sampingnya. Semoga berhasil dan selamat beraktivitas kembali ūüôā

Posted by : TamilServices.com

Konsultasikan Disini!!